Monday, May 23, 2011

Tips: Agar Atikel Cepat Diindex Google

Di sini akan saya share pangalaman saya aja, kenapa artikel asya cepat sekali keindex google, saya bukanlah seorang aestro ataupun master, yang saya lakukan adalah menggunakan cara cara yang sangat sederhana sekali, mungkin untuk para pembaca sudah pada tahu semua cara cara yang saya gunakan.
oke, tidak perlu panjang lebar, kita langsung mulai saja, ( catatan: ini hanya berdasarkan pengalaman pribadi saja)
1. daftarkan blog anda di google webmaster
2. buat site map
3. google analytic
hanya tiga itu saja yang pertama kali saya optimasi, setelah artikel yang saya buat begitu cepatnya keindex oleh google, saya sudah tidak pernah menengok lagi ketiga hal tersebut. Saya pun juga heran, sementara blog saya yang satunya udah sebulan ini belum keindex juga oleh google, sementara blog yang lainnya juga sama nasibnya.
Padahal, apa yang saya lakukan tidak ada perbedaannya..
kira kira ada apa ya dengan google..?? hehehehe
selamat mencoba

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Powered by Blogger.