Monday, May 23, 2011

Berapa Lama Sebuah Artikel Di index google (Part-2)

ini adalah tulisan saya yang kedua tentang berapa lama sebuah artikel ke index oleh google, tulisan saya yang pertama sebelum ini adalah Berapa Lama Sebuah Artikel Di index google (Part-1), ternyata setelah melakukan uji coba lagi, artikel pertama langsung diindex oleh google dalam waktu kurang dari 10 menit, untuk lebih jelasnya, anda bisa memperhatikan gambar di bawah ini:
kepingin yang seperti ini..?? saya aja gak bisa menjelaskannya, dan yang jelas kalau terus seperti ini, saya jadi seneng nulis lagi nih... hehehehehe
terus terang baru kali ini saya mendapatkan perlaukuan yang istimewa dari mbah google..

update: untuk tulisan saya yang ini sungguh tidak mengecewakan hati:


1 comments:

just mine said...

wah ,caranya gmn ya mbk, saya lagi pusing, setelah lama gak update artikel, lusa kemaren nulis sd skg blm terindex google ...ckckck gmn ya?

Post a Comment

Blog Archive

Powered by Blogger.